Bagaimana Kabarnya Sang Bapak Reformasi ?

11 Jun 2010

Amien Rais

Prof. Dr. H. Amien Rais, begitulah masyarakat Indonesia mengenal namanya. Nama ini cukup familiar ditelinga saya. Walaupun pada kenyataannya saya sama sekali belum pernah bertemu bahkan berhadapan langsung dengan Beliau. Kiprah Beliau dipanggung perpolitikan Indonesia pun tidak perlu dipertanyakan lagi. Ya, karena beliaulah sang pioner dari pendirian Partai Amanat Nasional (PAN). Jika berbicara tentang sosok Amien Rais, Amien Rais ya PAN dan PAN ya Amien Rais. Terlepas dari kelemahan yang dimiliki Beliau dan sentilan-sentilan miring yang banyak terdapat dibeberapa tulisan, saya rasa hal itu cukup lumrah dan manusiawi.

Saya yakin, semua nya itu ada masanya. Yang pasti, Bapak Reformasi kita yang satu itu tentu sudah berusaha sebaik dan semaksimal mungkin dalam mengabdikan dirinya untuk bangsa Indonesia tercinta ini. Ada satu hal yang menggelitik saya jika mengingat dan menyimak pelaksanaan Kongres PAN 2010 bulan Januari lalu. Banyak spekulasi yang berkembang (termasuk orang tua dan sodara-sodara yang ada dirumah tuh), siapa yang akan menang menjadi Ketua Umum PAN yang baru, apakah Pak Hatta Rajasa atau Pak Dradjad Wibowo ? Dan menurut saya jawabannya adalah Pak Amien Rais. Ada yang tahu mengapa ? Tentulah karena kharisma dan wibawa yang dimiliki oleh Beliau.

Oh ya, gimana ya kabarnya Beliau sekarang ? Sukses terus untuk pak Amien, jangan pernah lelah dan terus semangat dalam berdakwah.


TAGS Blogdetik Menapak Jejak Amien Rais


-

Author

Search

Recent Post