Menikmati Kelezatan Tango Waffle Crunchox Sebelum Ujian Robotika

11 Jul 2010

Bersama Tango Waffle Crunchox

Gurihnya Tango Waffle Crunchox emang gak ada yang bisa menandingi. Lapisan coklatnya yang lezat dan nikmat ternyata mampu mengembalikan suasana yang tadinya tegang menjadi begitu cair dan bersahabat. Layaknya oase di gurun pasing yang gersang bagi para pengembara (He…He…Puitis banget ya). Ups…Setidaknya inilah yang dirasakan oleh tim kita ini menjelang ujian Mata Kuliah Pengantar Robotika yang biasanya menjadi momok bagi temen-temen di jurusan Sistem Komputer.

Ya, hari itu tim kita yang terdiri dari tujuh orang ini akan mengikuti ujian akhir semester (UAS) untuk mata kuliah pengantar robotika. Ujian yang berbentuk final project ini mewajibkan kita untuk mempresentasikan hasil karya robot sederhana yang telah kita rancang sebelumnya. Untuk robot sederhana ini sendiri kita beri nama Robot Jalan Kebenaran”. Karena sesuai dengan program yang telah dirancang di dalamnya, yaitu mengikuti jalan dinding yang terletak di sisi kanannya.

Sumpah sobat blogger, suasana sebelum kita masuk ke ruangan ujiannya saat itu emang tegang banget. Apalagi jika denger komentar dari temen-temen yang udah pada masuk duluan. Alhasil, materi teori dan implementasi yang udah kita lahap diluar kepala sebelumnya serasa jadi lupa semua deh. Padahal tim kita saat itu cuma kebawa suasana dan emosi aja, jadi kebawa gugup nih. He…He…

Untunglah detik-detik terakhir sebelum kita menghadap dosen penguji, Ir. Siti Nurmaini, MT ini kita sempet-sempetin dulu makan Tango Waffle Crunchox dengan rasa coklatnya yang maknyusss abis yang memang udah saya siapin sebelumnya. Sekalian tim kita juga berfoto ria dengan si Jalan Kebenaran yang mungil abizz dan tak lupa dengan Tango Waffle Crunchoxnya dong. Hm…..lezaaat. Plong deh rasanya. Suasana hati kita juga kerasa lebih rileks gitu. Karena sensasi coklatnya kali ya. Apalagi krenyes wafernya itu loh, kagak nahaaan.

Dan Alhamdulillah, di dalam ruangan ujian itu si robot berhasil menunjukkan performanya. Gak ada masalah teknis. Malah tim kita ini dapet pujian loh dari Ibu Dosen nya. Katanya sih robot kita ini desainnya paling rapi diantara robot tim-tim lainnya. Walaupun dibeberapa materi teorinya beberapa temen kita agak tersendat-sendat sedikit, no problem. Bukan sesuatu hal yang perlu kita khawatirkan kok. Soalnya si Ibu sendiri ngujinya enjoy banget. Alhasil kita banyak senyum-senyum dan ketawa-ketiwi deh waktu ujiannya. Gokilz…

Secara tidak langsung, ini berkat Tango Waffle Crunchox loh. Tim kita jadi bisa fokus dalam menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Hm…..Makasih banyak ya Tango Waffle Crunchox. Makasih atas wafernya yang renyah dan coklatnya yang lezat. Cocok banget buat dibawa kemana-mana. Pokoknya Recomended snack sehat deh.

Oh ya sobat blogger, produk dari OT (Orang Tua) ini juga punya program yang cukup membanggakan loh. Program Tanggo Pedulu Gizi Anak Indonesia namanya. Keren banget khan !! Nah, untuk lebih jelasnya temen-temen tinggal klik aja di situs resminya tuk informasi lebih lanjut.

Ayo buruan, tunggu apa lagi. Beli dan nikmati Tango Waffle Crunchox sekarang juga, cuma gopek (bukan promosi loh, He…He…). Yakin deh, temen-temen gak bakalan rugi kok !!


TAGS Tango Waffle Crunchox


-

Author

Search

Recent Post