Diva Familiy Karaoke Hadir di Palembang

7 Nov 2011

Si cantik Rossa saat memberikan kata sambutan

Si cantik Rossa saat memberikan kata sambutan

Ada pemandangan yang berbeda di salah satu sudut Palembang Trande Centre (PTC) Mall Palembang kemarin siang (21/10). Karangan bunga berjajar rapi memberikan ucapan selamat dan sukses. Siang itu, berlangsung acara Grand Opening Diva Family Karaoke, sebuah franchise milik penyanyi cantik Rossa.

Hadir langsung penyanyi yang bernama lengkapSriRossa Roslaina Handiyani. Saya sendiri menyempatkan hadir di acara ini karena mendapatkan undangan dari Marketing & Franchise Manager, Bapak Daru.

Diva Karaoke menempati gedung tiga lantai dengan 29 ruangan. Masing-masing 16 tipe small, 6 medium, 4 large, 1 deluxe, 1 VIP dan 1 VVIP Room. Semua ruangan memiliki fasilitas yang sama. Yang membedakannya hanyalah kapasitas saja.

Peresmiannya sendiri ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Palembang yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Bpk. Apriadi S Busri. Selain itu ada juga pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Rossa.

Secara nasional, saat ini Diva Family karaoke sudah hadir di Mangga Besar, Central Park dan Palembang. Akan menyusul daerah Sukabumi, dan Pejaten. Hingga akhir 2011 ini juga akan hadir di Kerawang dan Pontianak. Untuk reservasi tempat, konsumen bisa call di nomor(0711) 388 388.

Gambar-gambar yang sempat di abadikan :

Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Palembang, Bpk. Apriadi S Busri

Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Palembang, Bpk. Apriadi S Busri

Aksi para Rossa Lovers. Hmm...cantik-cantik juga ya. Hehehe....

Aksi para Rossa Lovers. Hmm…cantik-cantik juga ya. Hehehe….

Para tamu undangan yang hadir

Para tamu undangan yang hadir


TAGS


-

Author

Search

Recent Post