Bincang Santai #KulinerIndonesiaku Bersama Mas Arie Parikesit

20 Apr 2015

Beberapa hari lalu, tepatnya Selasa, 14 April 2015, saya berkesempatan menghadiri undangan atau lebih tepatnya memenuhi kuotanya Dot Semarang untuk hadir di acara Bincang #KulinerIndonesiaku di Resto Rinjani View, Semarang. Event ini sendiri digagas oleh Kecap Bango dengan menghadirkan Mas Arie Parikesit CEO/Founder dari Kelana Rasa Culinary. 

Saat tiba di venue, kita lalu dipersilahkan mengisi daftar hadir. Kita juga mendapat bingkisan dari Kecap Bango lho. Yaitu T-Shirt yang harus dikenakan saat itu juga + apron (celemek). 

Ini team kita yang hadir setelah ganti kostum, biar kompakan gitu peserta nya. Liat kaca bawaannya mau narsis aja, hehehe….

Cukup ramai juga yang hadir, selain teman-teman dari Dot Semarang, ada dari Komunitas FB Group Kuliner Semarang, Team ACKS (Aku Cinta Kuliner Semarang), Emak-emak Blogger nan kece dan eksis dari Komunitas Ganjel Rel, Kancut Keblenger, Barista Semarang dll. Pokoknya ruameee……   

Kapanpun dan dimanapun, meskipun posisi kita agak pojokan, tetep aja eksis, kalian luarr biasaaa……

Acara dibuka oleh Mas Arie Parikesit, sekaligus presentasi tujuan dari dilaksanakannya acara Bincang #KulinerIndonesiaku ini. Disesi ini, Mas Arie juga menceritakan pengalamannya berkeliling Indonesia mencicipi sajian nusantara. Hmm, enak nya, kereeeen…..

Oh ya, turut hadir juga Patrick ‘MasterChef Junior’ lho malam itu :D

Tibalah saat-saat yang dinantikan, yupps apalagi kalo bukan makan malam, horreee…………

Acara belum selesai, setelah santap malam, masih ada games, disini para peserta ditantang untuk berakting layaknya chef profesional di depan layar kaca setelah menyantap menu Tahu Gimbal ala Resto Rinjani View yang telah terhidang di depan mata. 

Hari semakin larut, dan akhirnya kelar juga ngobrol santai kita malam itu. Tak lupa kita berfoto bersama Mas Arie Parikesit :D 

Ssst…ini adalah cinderamata yang dikasih oleh panitia, satu paket dengan t-shirt dan apron dibagikan diawal acara tadi. Lumayan, siapa tahu ada yang mau bikin Tempe, Tahu dan Ayam Goreng Bacem, hihihi 

Okeh, trims Kecap Bango untuk acaranya yang luar biasa ini. Yuk kita tunjukkan kepada dunia, betapa nikmatnya Kuliner Indonesia. Cheeeersss…………………. (*)

 


TAGS


-

Author

Search

Recent Post