Jangan Heran! Cara Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Kaya Mendadak

23 Jun 2015

Holla Hallooo sahabat Bloggers, ngomongin soal perbankan emang nggak pernah ada habisnya. Contoh kecilnya aja nih, hari gini siapa sih yang nggak punya buku tabungan? Pasti jawabnya pada punya. Tapi kalo ditanya apakah ada saldonya, eiitss tunggu dulu, hehehe.
 
Saya pribadi klo boleh jujur awalnya emang punya banyak buku tabungan, jadi semacam uangnya berceceran dimana-mana, eee tapi saldonya seiprit doang. Yaah, cuma buat gaya-gayaan aja sih, buku tabungannya buanyaaak. Jadi seandai malaikat nanya ada buku tabungan Bank ini itu nggak, kan saya bisa jawab ada. Tapiiii, itu dulu, sejak 2010 lalu saya pun memutuskan untuk fokus cuma ke satu bank doang, sebut saja namanya BCA (kalo ini beneran nama Bank sebenarnya, red) *iklan mode ON*.
 
Meskipun saldonya saat ini belum terbilang WOW, tapi saya tetep konsisten untuk rajin menabung, itung-itung sebagai modal nikah nanti *tsaaaah*. Paling suka itu ya pakai Kartu Debit nya BCA, karena ATM dan mesin EDC nya itu loh, ada dimana-mana, jadi nggak perlu capek bawa segepok uang kalo mau belanja-belanja. Ada barang lucu yang disuka yaaa bayarnya tinggal gesek, hehehe.
 
 
Tahun ini BCA kembali mengadakan sayembara akbar Gebyar Tahapan BCA. Setiap tahun pasti ada, dan selalu bergelimang hadiah luar biasa. Buat semua nasabah BCA yang punya tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiah tahun 2015 ini berupa ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan Grand Prize berupa Mercedes-Benz S-Class.
 
Cara mengikuti Gebyar Tahapan BCA ini, nasabah harus mengumpulkan kupon yang nantinya akan diundi pada proses pemilihan pemenang. Kupon-kupon tersebut bisa didapatkan dengan bertransaksi sebanyak mungkin memakai account BCA yang dimiliki nasabah.
 
Berikut ini aktivitas yang dapat menambah kupon nasabah:
  • Menambah saldo tabungan
  • Membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Membeli pulsa, tiket dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
  • Belanja memakai Debit BCA

Jumlah kupon yang dihasilkan dari masing-masing kegiatan ada di tabel berikut:

Persyaratan Keterangan Kupon Yang Diperoleh
Saldo rata-rata per bulan Rp 1 juta 1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, SMS BCA, atau KlikPay
1 kali
1 kali
5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA Rp 100 ribu (akumulasi) 1 Kupon

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Biar bisa cepat mengumpulkan poin, tahu dong aktivitas apa yang harus dilakukan? Semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Coba juga untuk melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Disitu ada juga berbagai simulasi yang memberi tahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang setelah kupon terkumpul banyak.

Sahabat blogger pastinya udah familiar banget dengan game online, dunia digital serta social media. Hebatnya Bank BCA sangat peka akan hal ini. Yups, hobimu bergentayangan di dunia maya tersebut akan sangat terakomodir oleh teknologi yang satu ini.

Buat kamu penggiat social media dan pecinta teknologi, ada juga kegiatan seru di ranah digital. Gebyar Tahapan BCA 2015 akan menghadirkan wahana augmented reality (AR) di KCU-KCU BCA di 8 kota besar, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Di wahana AR canggih tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi naik Mercedes-Benz S-Class dan meng-upload fotonya ke akun social media. Sebelum upload, jangan lupa tambahkan hashtag #RayakanMomen dan hashtag #Rayakan[nama kota]. Kebetulan kemarin saya mencobanya sendiri di KCU BCA Semarang, yang mau ikutan ruameeee nya polll.

Cukup isi nama kota sesuai domisili KCU tempat wahana AR berada dan mention juga @GoodLifeBCA, lalu upload ke akun Twitter dan Facebook mu. Setiap foto yang seru gayanya akan mendapat hadiah dari BCA. Ada smartphone Xiaomi Redmi2 dan Samsung S6 canggih teranyar. Hadiah ini akan dibagikan setiap minggu mulai 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015 di masing-masing KCU. Info lebih detail tentang wahana AR canggih ini bisa dilihat disini bit.ly/Rayakan

Berasa udah jadi pemenang utama Gebyar Tahapan BCA nih......Nah, masih pada ragu untuk membuka rekening tabungan BCA?? So, nggak heran dong kalo cuma bertansaksi doang bisa bikin kamu kaya mendadak untuk bisa menikmati nyamannya berkendaraan dengan Mercedes-Benz S-Class impianmu. Hohohoho…………


TAGS


-

Author

Search

Recent Post