• 21

    Nov

    Catatan Kecil : The Power Of Public Speaking

    The Power Of Public Speaking, Ya itulah nama kegiatan yang saya ikuti hari Sabtu (20/11) kemarin. Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sriwijaya (Unsri). Pada malam sebelumnya saya sempat mendapatkan SMS dari sang presiden mahasiswa Unsri, Kak Sulthon Amna yang memberitahukan bahwa BEM akan melaksanakan agenda kegiatan tersebut. Ngeliat nama-nama pembicara yang keren abis dan udah familiar banget, maka sayang jika dilewatkan begitu saja. Pembicara workshop nya yaitu : Meutya Hafid Andrie Djarot Prabu Revolusi Tapi sayangnya di pesan singkat tersebut tertulis kalo harga tiket masuknya lumayan mahal loh (maaf gak disebutin, gak etis aja, He…He…). Disitu juga tertulis kalo Organisasi Mahasiswa (Ormawa) mendapatkan diskon s
    Read More
  • 8

    May

    Ikuti !!! Seminar Nasional Suplemen Teknologi Bersama Onno W. Purbo

    >>> BEM FASILKOM SERTA HIMASISKO UNSRI PRESENT !!! Hai Guys !! Jangan ngaku mahasiswa kalo kamu belum melek dengan perkembangan dunia teknologi dan internet saat ini. So, ikutin acara Seminar Nasional Suplemen Teknologi bersama pembicara Praktisi IT Nasional yang namanya tentu udah gak asing lagi di telinga kita. Dengan Tema KEAMANAN INTERNET DAN OPEN SOURCE, menghadirkan ONNO W. PURBO selaku pembicara utama. Catet Tanggal Mainnya Dan Rasakan Manfaatnya !! Hari / Tanggal : Sabtu, 19 Juni 2010 Tempat : Gedung Aula Pasca Sarjana Unsri, Bukit Palembang Pukul : 08.00 14.00 WIB Investasi : Rp. 125.000,- >>> Potongan harga Rp. 25.000,- khusus mahasiswa Universitas Sriwijaya Dengan Fasilitas Peserta Seminar : * Sertifikat * Makan Siang * Seminar Kit * Snack * Door
    Read More
  • 27

    Mar

    Fasilkom Unsri Peduli Palestina

    Aksi solidaritas menentang zionisme Israel terhadap warga Palestina terus disuarakan. Hari ini, Sabtu (27/03/2010) melalui Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Wahana Islamiah dan Forum Ilmu (WIFI), Tim Fasilkom Unsri Peduli melakukan aksi simpatik penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Bertempat di simpang lima lampu merah depan DPRD Provinsi Sumatera Selatan, aksi penggalangan dana ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Menurut Chandra Andriansyah (18), mahasiswa Teknik Informatika selaku Koordinator Lapangan menuturkan aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian mahasiswa Fasilkom Unsri terhadap penderitaan rakyat Palestina menghadapi aksi zionisme Israel. Selaku mahasiswa, selain turut membantu mendoakan mereka kita juga menggalang aksi turun ke jalan guna menghimpu
    Read More
  • 24

    Feb

    Basic Training Organization Angkatan II Tahun 2010

    Hallow sobat muda muslim Fasilkom Unsri tercinta !! Bagaimana dengan hasil indeks prestasi (IP) nya di semester kemarin ? Moga aja memuaskan ya. (Maunya!!!) Memasuki semester baru tentunya harus dengan semangat baru dong. Yups, tentunya suasana baru penuh semangat perubahan. Untuk itu, Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Wahana Islamiyah dan Forum Ilmu (WIFI) Fasilkom Unsri secara khusus mengadakan kegiatan yang bertajuk : Basic Training Organization Angkatan II Tahun 2010 bagi kamu-kamu yang berjiwa kreatif dan inovatif, khususnya bagi mahasiswa angkatan 2008 dan 2009, baik S1 maupun D3 dari program Bilingual maupun Regular. Catet tanggal mainnya ya : Hari : Jumat Sabtu Tanggal : 26 27 Februari 2010 Tempat : Pondok Pesantren Raudatul Ulum, Saka Tiga, Indralaya Kontribusi : Rp. 25.000,
    Read More
-

Author

Search

Recent Post