• 23

    Jun

    Jangan Heran! Cara Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Kaya Mendadak

    Holla Hallooo sahabat Bloggers, ngomongin soal perbankan emang nggak pernah ada habisnya. Contoh kecilnya aja nih, hari gini siapa sih yang nggak punya buku tabungan? Pasti jawabnya pada punya. Tapi kalo ditanya apakah ada saldonya, eiitss tunggu dulu, hehehe.   Saya pribadi klo boleh jujur awalnya emang punya banyak buku tabungan, jadi semacam uangnya berceceran dimana-mana, eee tapi saldonya seiprit doang. Yaah, cuma buat gaya-gayaan aja sih, buku tabungannya buanyaaak. Jadi seandai malaikat nanya ada buku tabungan Bank ini itu nggak, kan saya bisa jawab ada. Tapiiii, itu dulu, sejak 2010 lalu saya pun memutuskan untuk fokus cuma ke satu bank doang, sebut saja namanya BCA (kalo ini beneran nama Bank sebenarnya, red) *iklan mode ON*.   Meskipun saldonya saat ini belum terbilang
    Read More
  • 1

    Jun

    Free Wifi Area, Wujud Quantum Leap di Bumi Sriwijaya

    Cinta Sumatera Selatan, Provinsi Digital Dua puluh tiga (23) tahun sudah saya tinggal di daerah Sumatera Selatan ini. Sebuah provinsi di Indonesia yang kaya akan suku bangsa dan budayanya. Provinsi yang dinobatkan sebagai provinsi terkaya ke lima di era otonomi daerah. Beragam kisah telah berhasil diukir dan terpatri indah di hati. Ya, 23 tahun lalu saya di dilahirkan di daerah Lahat dan sempat mengenyam pendidikan hingga kelas 3 SD. Jeme kaba, begitu orang-orang menyebutnya. Sebuah daerah asri dengan sungai Lematangyang mengalir indah. Disanalah pertama kali saya melihat sang matahari. Mengikuti orang tua yang saat itu mendapat penugasan di Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas, akhirnya kita sekeluarga ikut hijrah ke Kota Lubuklinggau. Perjalanan akhirnya menuntun saya untuk tinggal
    Read More
  • 8

    Mar

    Menantang Waktu

    Judul : MENANTANG WAKTU ISBN : 978-602-225-316-7 Penerbit : Leutika Prio Terbit : Maret 2012 Tebal : 136 halaman Waktu adalah kehidupan, begitupun cinta. Namun cinta bukanlah waktu. Cinta adalah keabadian, yang menghuni di setiap ingatan. Dan aku mencintaimu, tanpa waktu! Kalimat di atas adalah sedikit kutipan dari sebuah buku berjudul MENANTANG WAKTU karya Syaputra Kamandanu atau akrab dipanggil Danu PRAY. Buku antologi puisi dan cerpen ini diangkat dari kisah nyata. Berikut adalah kesan para pembaca yang sudah menelusuri buku ini : Danu berhasil menggabungkan puisi dan cerpen dengan nyawanya sendiri. ia sukses menghanyutkan dan menjerumuskan saya membaca bait demi bait, lalu mengoyak hati saya kemudian dijahit kembali. master piece!! - Helmalia Putri (Aktris) Aku ga nyangka di er
    Read More
  • 19

    Nov

    Lagi, Soft Tenis Kawinkan Emas

    Wukirasih Sawondari peraih medali emas di nomor tunggal putri, Soft Tenis di SEA Games XXVI. Foto bersama Ketua KONI, Ibu Rita Subowo dan Ketua pelaksana cabor Bpk. Ferry Raturandang Berita gembira kembali hadir dari cabang olahraga soft tenis. Di nomor yang mempertandingkan tunggal putra dan putri kemarin (19/11), Indonesia kembali mempersembahkan dua emas. Mantan petenis nasional, Prima Simpatiaji sukses mengalahkan Uayporn Sorrachet dari Thailand dengan hasil telak 4-0 tanpa balas. Raihan ini diperoleh setelah di babak penyisihan grup A sebelumnya, Prima menempati peringkat ke dua dengan perolehan nilai 4. Dengan begitu, Sorachet harus puas dengan medali perak. Sedangakn medali perunggu diberikan kepada Filipina dan Indonesia. Untuk nomor tunggal putri, emas berhasil dipersembahkan
    Read More
  • 7

    Nov

    Diva Familiy Karaoke Hadir di Palembang

    Si cantik Rossa saat memberikan kata sambutan Ada pemandangan yang berbeda di salah satu sudut Palembang Trande Centre (PTC) Mall Palembang kemarin siang (21/10). Karangan bunga berjajar rapi memberikan ucapan selamat dan sukses. Siang itu, berlangsung acara Grand Opening Diva Family Karaoke, sebuah franchise milik penyanyi cantik Rossa. Hadir langsung penyanyi yang bernama lengkapSriRossa Roslaina Handiyani. Saya sendiri menyempatkan hadir di acara ini karena mendapatkan undangan dari Marketing & Franchise Manager, Bapak Daru. Diva Karaoke menempati gedung tiga lantai dengan 29 ruangan. Masing-masing 16 tipe small, 6 medium, 4 large, 1 deluxe, 1 VIP dan 1 VVIP Room. Semua ruangan memiliki fasilitas yang sama. Yang membedakannya hanyalah kapasitas saja. Peresmiannya sendiri di
    Read More
  • 25

    Jul

    Dag Dig Dug Sesi Wawancara Calon Petualang ACI detikcom

    Cuaca pagi itu cukup terik (25/7). Mentari bersinar secerah-cerahnya. Jika bukan karena ada kuliah Semester Pendek a.k.a SP, diriku gak mungkin ngebela-belain dateng jauh-jauh dari Palembang. What ever lah, namanya kewajiban kudu dijalanin. Perjalanan 1 jam di bus kota tua ini pun saya habiskan dengan berlayar ke pulau kapuk. Lumayan, bisa bikin mata tambah segar setibanya di kampus nanti. Tapi apa yang terjadi selanjutnya ?? Dosennya belum dateng man. Dan bisa dipastikan tidak akan mengajar kuliah. KEJAM !!! Padahal waktu udah nunjukin lewat 1 jam lebih dari jadwal yang ditentukan, 09.00 WIB. Tapi namanya juga mahasiswa. Dan saya gak mau munafik akan hal itu. Dosen gak dateng bukan berarti jadi gak asyik khan. So, langkah selanjutnya adalah pergi menuju lab di lantai 3 ComLab Fasilkom.
    Read More
  • 11

    Jul

    Harry Potter and The simPATI of Telkomsel

    Siang itu di Kastil Hogwarts. Harry Potter baru aja selesai mengikuti pelajaran ramuan. Pelajaran yang awalnya menjemukan itu, tiba-tiba menjadi begitu mengasyikkan. Bagi Harry, gurunya saat ini, Prof. Snape bukanlah penghalang dirinya untuk maju. Walau hubungan keduanya cenderung tidak harmonis dan terkadang saling mencurigai, Harry tetap optimis. Selagi dirinya berusaha untuk belajar, ia yakin pelajaran ramuannya akan lulus dengan nilai memuaskan. Bagaimana kelanjutan cerita Harry Potter ini ? Ikuti petualangannya serunya bersama simPATI !!
    Read More
  • 21

    Jun

    Lagu Resmi SEA Games XXVI Resmi Dirilis

    Horre !! Lagu resmi SEA Games XXVI Tahun 2011 yang akan dijadikan Official Song kini resmi dirilis. Peluncurannya sendir dilakukan pada hari Senin (20/6) kemarin di Plaza Senayan. Lagu ini berjudul “Kita Bisa” dan diciptakan oleh kak Yovie Widianto serta dinyayikan oleh sederetan artis papan atas Indonesia. Penasaran ? Langsung aja ke TKP…… Untuk mengunduh MP3 lagu ini, silahkan menuju ke situs 4Shared berikut ini. Selamat mendengarkan ya….
    Read More
  • 21

    Jun

    idBlogNetwork Pilar Blogger

    Cerahkan Harimu Bersama IdBlogNetwork Hallo sahabat blogger di seluruh Indonesia dimanapun kalian berada. Kalo suatu saat ditanya apa alasan utama kalian buat ngeblog, kira-kira apa sih jawabannya. Hmm, jawabannya pasti beragam banget. Dan saya yakin setiap individu pasti memiliki misi dan motif tersendiri. Right !! Begitu juga dengan saya. Saya sendiri mengawali dunia perbloggeran ini sejak bulan Maret 2009. Oh ya. sekedar sharedannostalgia, huru hara dan perasaan pertama kali ngeblog ini saya tuangkan di sebuah tulisan yang sangat sederhana berjudulPosting pertama nih. Untukselengkapnya bisa dilihat disini. Jujur aja, niat untuk ngeblog ini udah ada jauh sebelumnya. Tapi karena satu hal dan lainsebagainya, akhirnya terus tertunda dan baru berhasil publish di bulan Maret 2009.Ceritanya
    Read More
  • 24

    May

    Mengeruk Untung dari Bisnis Kopi Luwak

    Judul : Mengeruk Untung dari Bisnis Kopi Luwak Penerbit : Agro Media Pustaka Penulis : Ir Edy Panggabean Kategori : Entrepreneur Begitu banyak keistimewaan yang terdapat pada kopik luwak. Selain kenikmatan cita rasa dan aromanya, harga kopi luwak juga terbilang cukup fantastis. Bayangkan saja, harga secangkir kopi luwak bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Tak heran jika kopi luwak ini dikenal sebagai kopi termahal di dunia. Kopi luwak merupakan kopi yang bahan bakunya berasal dari kotoran atau feses binatang luwak. Biji kopi ini diyakini memiliki cita rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan luwak. Luwak atau musang ini sangat menyukai buah-buahan yang memiliki rasa manis. Diantaranya buah pisang, pepaya, nangka, rambutan dan kopi. Luwak akan memilih buah
    Read More
- Next

Author

Search

Recent Post